Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Naruto Uzumaki Adalah Hokage 7

Naruto Uzumaki Adalah Hokage 7. Dia terkenal di seluruh dunia sebagai kilatan kuning konoha. Dibawah ini adalah hokage yang.

Naruto Uzumaki 7th Hokage by esteban93 Naruto uzumaki
Naruto Uzumaki 7th Hokage by esteban93 Naruto uzumaki from www.pinterest.com

Namun mimpinya itu baru terwujud saat dikisahkan dalam. Kakashi hatake adalah jonin yang bertanggung jawab atas tim 7, yang terdiri dari naruto uzumaki, sakura haruno dan sasuke uchiha. Hashirama senju adalah hokage pertama dari konohagakure.

Naruto Merupakan Ninja Terkuat Di Dunia Ninja Saat Ini Bersama Dengan Sasuke.


Konoha memilik 7 hokage sejak hokage pertama mendirikan desa konoha. Menurut kakashi hatake, shikamaru akan menjadi hokage yang cukup baik, meskipun dia tidak memiliki kekuatan yang. Minato namikaze adalah hokage keempat, sekaligus ayah dari naruto uzumaki.

Meski Banyak Sekali Kage Yang Kuat Di Desa Shinobi, Terdapat 7 Karakter Yang Paling Hebat Dari Berbagai Generasi.


Naruto uzumaki adalah pahlawan perang dunia ninja keempat dan ninja terkuat saat itu, sudah pasti naruto yang dipilih menjadi nanadaime hokage atau hokage ketujuh. Namun, ia harus meninggal ketika kekuatannya sudah habis, akan tetapi, ia berhasil mengurung kyubi di badan anaknya sendiri, yang kala itu masih bayi. Hokage berasal dari kata ho yang berarti api dan kage yang berarti bayangan.

Namun Mimpinya Itu Baru Terwujud Saat Dikisahkan Dalam.


Hokage selanjutnya dari 7 hokage konoha adalah ayah dari naruto, namikaze minato. Naruto (ナルト) adalah sebuah serial manga karya masashi kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Hashirama senju adalah hokage pertama dari konohagakure.

Hokage Berasal Dari Kata Ho Yang Berarti Api Dan Kage Berarti Bayangan Jadi Hokage Dapat Berarti Bayangan Api.


Ia sangat kuat, bahkan ia bisa melawan rubah ekor sembilan, kyubi. Naruto uzumaki (うずまきナルト, uzumaki naruto) adalah shinobi dari konohagakure, inkarnasi asura, dan protagonis dari waralaba naruto.dia menjadi jinchūriki yang ketiga dari kurama pada hari kelahirannya, nasib yang menyebabkan dia dikucilkan dan diabaikan oleh sebagian besar penduduk dari konoha sepanjang masa kecilnya. Bicara tentang hokage, mereka adalah ninja terkuat di desa konoha.

Bagaimana Jika Kurama Tidak Ada, Seperti Kejadian Di Mangga Boruto Chapter 55 Yang Konon Katanya Kurama Pergi Meninggalkan Naruto Usai Melakukan Baryon Mode.


Terakhir berasal dari naruto, seperti yang kita ketahui karakter yang satu ini merupakan anak dari minato dan juga tokoh utama dalam serialnya. Pada awalnya ia merupakan anak yang nakal dan juga bodoh. Hokage keempat ini sangat menarik.

Post a Comment for "Naruto Uzumaki Adalah Hokage 7"